SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH TENTANG KELULUSAN SISWA/SISWI SMKN 2 BANDA ACEH TA 2019 - 2020

Oleh Waka. Humas


Dipublish : Sab 02 Mei 2020 06:23:54 WIB




Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,

Alhamdulillah…Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan karunianya sehingga kita masih dapat beraktifitas sebagai mana mestinya. Selawat beriring salam kita sanjung sajikan kepangkuan alam nabi besar Muhammad SAW. 

Pada hari yang berbahagia dibulan suci Ramadhan yang penuh barakah walau diselimuti dengan situasi yang kurang kondsusif akibat pandemi covid - 19 yang masih melanda daerah kita. Namun dengan semangat keiklasan kita masih dapat memutuskan dan menetapkan kelululusan bagi anak-anak kita siswa/siswi kelas XII SMK N 2 Banda Aceh.

Kelulusan ini merupakan suatu anugerah dari Allah SWT yang harus kita shukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan kita, orangtua kita, lingkungan kita dimanapun kita berada. Kelulusan ini juga menandakan bahwa kita menjadi manusia yang berilmu pengetahuan, memilki ketrampilan yang baik serta beraklak dengan akhlak yang mulia.

Anak-anak kami yang kami cintai syukurilah kelululasn ini dengan tidak merusak nama baik keilmuan kita, lembaga tempat kita belajar, guru-guru kita, orang tua kita dan lingkungan kita seperti dengan melakukan konvoi-konvoi dijalan, mengecat baju dan kegiatan lain yang tidak bermanfaat bahkan membawa kemudharatan kita semua.

Anak - anak kami maafkan kami dalam kebersamaan kita selama 3 (tiga) tahun, mungkin kami ada kesalahan dan kekurangan kami selama kita bersama, pada kesempatan ini kami dewan guru, karyawan memohon maaf kepada anak anak kami.

Selamat Jalan Anak-anak kami, jalan kalian masih panjang terus belajar dan belajar untuk mengembangkan diri sebagaimana yang anak-anak kami cita-citakan. Kami titipkan negeri ini kepada kalian untuk dijaga, dan rawatlah bumi ini semoga Allah SWT anugerahkan rahmatNya kepada kita sekalian.

Kepada dewan guru, karyawan sekolah SMKN 2 Banda Aceh, kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas segala bakti mu kepada anak-anak kita, semoga Allah SWT membalas segala amalan baik kita dengan syurga-Nya. Amin dan

Demikianlah sambuatan ini kami sampaikan atas segala kekurangan kami mohon maaf, billahitaufik walhidayah.

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,


Download Daftar Siswa/i yang lulus disini

atau Bisa kehalaman Download Pengumuman disini